Cara Mengobati Rabun Senja Secara Alami

Cara Mengobati Rabun Senja Secara Alami

Cara mengobati rabun senja secara alami.- Kini untuk mengobati penyakit rabun senja atau rabun ayam ada cara yang alami dan terbukti sangat ampuh mampu mengatasi rabun senja sampai tuntas yaitu dengan Eye Care Softgel (nutrisi untuk mata). dengan mengkonsumsi eye care softgel secara teratur penyakit rabun senja akan dapat di sembuhkan dalam jangka waktu yang singkat tanpa menimbulkan efek samping.

Rabun senja atau rabun ayam
Rabun senja atau rabun ayam (nyctalopia) adalah sebuah penyakit mata yang menyebabkan penderitanya kesulitan melihat jika kekurangan sumber cahaya. Penyakit ini bisa disebabkan karena luka, malnutrisi (kekurangan vitamin A) atau sejak lahir.

Dinamakan rabun ayam karena ayam selepas senja atau ketika sumber cahaya berkurang juga mengalami kesulitan melihat.

sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Rabun_senja

Cara Mengobati Rabun Senja Secara Alami

Cara mengobati rabun senja secara alami dengan eye care softgel merupakan cara paling efektif untuk menyembuhkan rabun senja. khasiat eye care softgel dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata seperti memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Khasiat dari bahan-bahan eye care softgel
  • Ekstrak Blueberry yang terkandung dalam eye care softgel obat mata minus sangat bagus untuk kesehatan mata. Ekstrak Blueberry mampu mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam.
  • Eye Bright mempunyai khasiat yang dapat membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair yang merupakan gejala dari penyakit mata minus.
  • Ekstrak biji anggur. anggur bisa menjadi sumber vitamin A yang sangat bagus karena di dalam 100 gram buah anggur terdapat 66 IU vitamin A. Buah anggur juga menjadi sumber vitamin C, E dan K serta mineral, elektrolit dan juga fito nutrisi.
  • Ginkgo biloba mengandung Flavoid yang mempunyai khasiat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein berfungsi untuk mencegah mata katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin dalam eye care softgel mampu meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc ampuh Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Testimoni Eye Care Softgel

Ibu Norani
Setiap harinya saya harus btestimoni eye care softgelerjalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar , 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas. terasa kaku dan sakit di bawa jalan . saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini , kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan nya. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel (untuk mata) , Fist foil (untuk kebas kaki) .Alhamdulilah setelah konsumsi , penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang .Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar . Terimakasih Green World.

Nama : Bpk Islisya Asman
Umur : 52 tahun
Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.


Nama : Bpk. Firman Nainggolan
Umur : 62 Tahun
Alamat : Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.

Baca juga : obat batu ginjal alami

Itulah informasi tentang Cara Mengobati Rabun Senja Secara Alami yang dapat saya sampaikan. Jika Anda berminat mencoba eye care softgel sebagai obat rabun senja, Anda bisa memesan obatnya kepada kami secara dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Eye Care Softgel

EC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan :
EC : 2 botol : Tristan Julianto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2224.3893

EC adalah kode untuk pemesanan Eye Care Softgel yang harus slalu Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Eye Care Softgel kepada kami. Ini dilakukan untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. 

Catatan :

1. Harga Eye Care Softgel adalah Rp.442.000 / Botol (100 softgel) – itu belum termasuk ongkos kirim
2. Bagi anda yang memesan Eye Care Softgel kepada kami, diharuskan untuk melakukan Transfers Pembayarannya Terlebih Dahulu Minimal Setengahnya (DP) Baru Barang Akan Kami Kirim.
3. Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk BRN, sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel kembali kepada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel di Toko Kami

Cara Mengobati Rabun Senja Secara Alami

Previous
Next Post »