Cara cepat menghilangkan keloid

Cara cepat menghilangkan keloid

Apakah Anda sedang mencari cara cepat menghilangkan keloid? jika demikian, kami disini akan berbagi tips alami menghilangkan keloid dengan cepat yaitu dengan qnc jelly gamat. Apa itu qnc jelly gamat? QnC Jelly Gamat adalah produk obat herbal terbaru berbentuk cairan jelly, khasiatnya sangat ampuh dalam mengatasi keloid, bekas luka, bopeng bekas jerawat dan lain lain.

Cara cepat menghilangkan keloid
Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat atau parut setelah luka sembuh.kelo Bagian tubuh yang mudah terkena keloid ini antara lain dada bagian atas, lengan bagian atas, (biasanya bekas suntikan, cacar dsb), juga pada bagian perut (misalnya setelah operasi caesar).

Beberapa faktor penyebab timbulnya keloid
  • Genetik atau ras. Keloid cenderung terjadi pada orang yang berkulit gelap dan diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.
  • Umur. Keloid umumnya timbul pada anak-anak dan dewasa muda (10-30 tahun)
  • Jenis dan lokasi trauma. Keloid akan terjadi pada luka yang proses penyembuhannya lama dan biasanya akan tumbuh pada kulit yang memiliki regangan yang tinggi seperti pada dada, bahu, dan lengan atas.
  • Adanya bekas operasi atau bekas suntikan pada saat di imunisasi atau di vaksinasi.

Cara cepat menghilangkan keloid tanpa operasi dengan obat herbal qnc jelly gamat

Cara cepat menghilangkan keloid
Cara cepat menghilangkan keloid dengan qnc jelly gamat adalah cara paling simpel, mudah, tidak ribet, dan tentunya aman untuk kulit. QnC Jelly Gamat mengandung senyawa gamapeptide yang mempunyai khasiat mencegah peradangan, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, membuat kulit menjadi lebih muda dan bagus untuk kecantikan kulit.

Senyawa gamapeptide ini sangat penting sekali untuk kulit, karena dapat mencegah timbulnya keloid akibat penyembuhan luka yang lamban, serta membuat kulit lebih halus bebas dari jerawat. Selain gamapeptide QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan kolegan yang tinggi. Kolagen sangat penting sekali untuk kulit.

Para ilmuan telah membuktikan bahwa pada saat usia 25 tahun, kulit kita akan mulai kehilangan kolagen 1.5% setiap tahun. Dan kita akan kehilangan 50% kolagen (dari usia 25tahun) pada usia 60 tahun. artinya, berawal dari umur 25 tahun tersebutlah keluhan-keluhan pada kulit akan timbul seperti keriput, kulit kering, tidak kenyal dan sebagainya. Dengan hadirnya qnc jelly gamat ini, kulit keriput, kering dan berjerawat akan dapat di atasi.

Itulah alasan mengapa kami memilih qnc jelly gamat sebagai obat untuk menghilangkan keloid. Kandungan yang dimiliki qnc jelly gamat sangat lengkap sehingga sangat cocok sekali untuk pengobatan keloid.

Jika Anda berminat mencoba Cara cepat menghilangkan keloid dengan qnc jelly gamat, Anda dapat memesan obatnya kepada kami. untuk memesan qnc jelly gamat klik gambar pemesanan di bawah ini.

Cara cepat menghilangkan keloid

Previous
Next Post »